MU Taklukkan Watford, Ini Kata Solskjaer

AP
Oleh Andi Putra
Senin 24 Februari 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku puas dengan permainan timnya usai mengalahkan Watford, pada Minggu (23/2/2020) malam WIB.

United mengamankan tiga poin di kandang sendiri, Old Trafford, setelah mengalahkan Watford dengan skor 3-0 di laga lanjutan pekan ke-27 Liga Premier Inggris.

Tiga gol The Red Devils dicetak oleh Bruno Fernandes (penalti 42'), Anthony Martial (58') dan ditutup oleh gol yang dicetak Mason Greenwood di menit ke-75.

Dengan kemenangan tersebut United belum terkalahkan dalam tiga pertandingan Liga Premier Inggris (dua menang, sekali imbang) dan dari ketiga laga tersebut mereka selalu mencatatkan clean sheets.

"Kemenangan yang sangat bagus, dua kemenangan dan dua clean sheet, beberapa gol untuk dirayakan dan sekarang kami ingin memulai," kata Solskjaer dikutip dari BBC.

"Saya pikir pada babak pertama kami memulai dengan memberi mereka peluang bagus, namun secara bertahap kami mampu meciptakan peluang lebih banyak dari mereka," sambungnya.

"Bruno Fernandes lebih cepat dari penampilannya. Sangat senang dengan kehadirannya. Dia di sini memberikan dorongan kepada semua pemain. Masih banyak pertandingan besar sekarang," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA