Lolos ke UCL, Ibrahimovic akan Tetap di Milan

AP
Oleh Andi Putra
Senin 24 Februari 2020
share
Zlatan Ibahimovic - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - Kontrak Zlatan Ibahimovic di San Siro akan otomatis diperbarui, andai ia mampu membantu AC Milan lolos ke Liga Champions Eropa (UCL) musim depan.

Ibrahimovic bergabung dengan Milan pada jendela transfer musim dingin Januari lalu, setelah ia tidak melanjutkan kerjasamanya dengan klub Liga Amerika Serikat (MLS), LA Galaxy, pada Desember 2019.

Pemain asal Swedia itu hanya menandatangi kontrak berdurasi enam bulan atau hanya akhir musim ini. Namun direktur Milan, Paolo Maldini, mengatakan ada klausul pembaruan kontrak Ibra jika Milan lolos ke UCL.

"Kontra Ibra adalah enam bulan dengan klasusul yang dimasukkan tentang pembaruan secara otomatis jika kami berhasil melaju ke Liga Champions," kata Maldini dikutip dari Football Italia.

"Jika kita gagal lolos, kita semua akan berdiskusi dengannya kelanjutan kontrak. Kami dengan Ibra selalu ada diskusi. Selalu ada, kalau tidak dia tidak akan tiba di sini (Milan)," pungkasnya menutup.

Sejak kembali berseraham Rossoneri, Ibrahimovic telah banyak memberi dampak positif untuk tim besutan Stefano Pioli itu. Ibra telah mencatatkan sembilan penampilan untuk Milan di semua kompetisi dan mencetak tiga gol.

Kini Milan berada di urutan ketujuh klasemen sementara dengan raihan 36 poin dari 25 laga, tertinggal sembilan angka dari Atalanta yang berada di urutan keempat.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA