Besok, Persib Rilis Tim dan Jersey Liga 1 2020

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 24 Februari 2020
share
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Jakarta - Persib bakal melaunching skuad musim 2020 pada Selasa (25/2) di salah satu hotel bintang lima di Bandung. Mereka akan berjuang di kompetisi Liga 1 yang bakal memulai kick-off 29 Februari mendatang.

Maung Bandung musim ini berkekuatan 26 pemain. Pelatih Robert Alberts menyebutkan bahwa perburuannya mencari pemain telah tuntas walau jendela transfer akan ditutup 10 Maret.

"Saya rasa (perekrutan) itu sudah selesai, tapi untuk memastikan bisa ditanya kepada manajemen, saya juga tidak tahu kapan deadline-nya, tapi kami sudah menentukan skuad akhir untuk tim musim ini," kata Roberts, di laman resmi Liga Indonesia.

Launching tim Persib menjadi salah satu acara yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Pasalnya di sana akan diketahui skuad final, juga rupa jersey seperti apa yang akan dikenakan Maung Bandung selama semusim itu.

"Yang saya lihat setiap tahun, Persib selalu menggelar acara launching yang sangat bagus dan kami melihat ke depan untuk berikutnya," tambah Roberts.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Persib akan memperkenalkan tiga jenis jersey untuk pertandingan. Jersey ketiga tahun ini didesain oleh Bobotoh yang memenangi lomba dalam kontes desain jersey ketiga Persib beberapa waktu lalu.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA