AS Roma Tak akan Menyerah Kejar Tiket ke UCL

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 25 Februari 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Roma - Henrikh Mkhitaryan menegaskan AS Roma akan berusaha finis di urutan keempat klasemen akhir Serie A Italia musim ini, agar bisa mengamankan tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Roma baru saja kembali ke jalur kemenangan di Serie A usai mengalahkan Lecce dengan skor 4-0, setelah sebelumnya menelan tiga kekalahan secara beruntun.

Kini Giallorossi berada di urutan kelima klasemen sementara, tertinggal tiga poin di belakang Atalanta yang berada di urutan keempat. Mkhitaryan menegaskan Roma belum menyerah untuk satu tempat di Liga Champions musim depan.

"Itu adalah kemenangan penting untuk mendapatkan kepercayaan kembali untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Itu tidak mudah, kita harus mendapatkan kembali kepercayaan kita di liga," kata Mkhitaryan kepada Roma TV.

"Kami percaya bisa mengamankan tempat keempat, tentu saja. Tapi kami harus menghadapi pertandingan demi pertandingan tersisa serta harus tetap berkonsentrasi," sambungnya.

"Saat ini kami tidak memikirkan 13 pertandingan liga tersisa, tetapi sekarang kami fokus untuk menghadapi Gent (di Liga Eropa) dan kemudian Cagliari," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA