City akan Dicap Gagal Jika Kalah dari Madrid

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 25 Februari 2020
share
(football-espana)

INILAHCOM, Madrid - Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, mengatakan bahwa timnya akan dicap gagal jika disingkirkan oleh Real Madrid di Liga Champions Eropa.

The Citizen akan menghadapi tim besutan Zinedine Zidane tersebut pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB.

Juara bertahan Liga Premier Inggris tersebut musim ini tengah memprioritaskan untuk menjuarai Liga Champions, kompetisi yang belum pernah mereka menangkan.

"Jika kita tidak menang (melawan Madrid), semua orang akan mengatakan kita gagal seperti lima tahun terakhir!" kata De Bruyne dikutip dari Football Espana.

"Ini (Liga Champions) adalah sesuatu yang belum kami menangkan," imbuhnya.

"Kami selalu ingin memenangkan segalanya tetapi terkadang tim lain lebih baik atau berkinerja baik, seperti yang dilakukan Liverpool musim ini," tambahnya.

"Hanya seperti itu dan Anda harus mengakuinya. Kami hanya akan pergi ke sana (Madrid) untuk memenangkan pertandingan itu. Anda tidak dapat melihat terlalu banyak ke depan dan melihat apa yang akan terjadi," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA