Liverpool Bukan Tim Terbaik di Dunia, Tapi...

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 25 Februari 2020
share
(skysports)

INILAHCOM, Merseyside - Baru-baru ini striker RB Leipzig, Tim Werner mengatakan Liverpool adalah salah satu tim terbaik di dunia.

Hal tersebut diungkapkannya menyusul penampilan impresif Liverpool di Liga Premier Inggris, dimana mereka belum terkalahkan hingga pekan ke-26 dan kokoh di puncak klasemen.

Selain itu, musim lalu The Reds berhasil meraih gelar juara Liga Champions Eropa usai mengalahkan Tottenham Hotspur di partai final. Itu merupakan trofi Si Kuping Besar keenam bagi Liverpool.

Menanggapi pernyataan Werner tersebut, pelatih Liverpool Jurgen Klopp tak yakin timnya adalah yang nomor satu di dunia, tapi ia mengakui The Reds kini berada di antara klub-klub terbaik di dunia.

"Dengan hal tersebut 'tim terbaik di dunia,' saya tidak benar-benar mengerti. Tapi menyenangkan ketika orang mengatakan itu. Itu lebih baik daripada mereka mengatakan kamu tim terbutuk di dunia," kata Klopp dikutip dari SkySports.

"Biasanya jika orang menyebut 'tim terbaik di dunia,' Anda memikirkan Real Madrid dari beberapa tahun lalu, Barcelona dari beberapa tahun lalu, Man City dalam dua tahun terakhir dan hal-hal seperti ini lainnya," sambungnya.

"Kami memiliki tim yang terus berjuang dan dicampur dengan pemain sepak bola yang sangat baik. Tapi saya pikir untuk seluruh dunia, Liverpool adalah salah satu klub top, top, top, top," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA