Liverpool Berjuang Keras Kalahkan West Ham

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 25 Februari 2020
share
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Merseyside - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, merasa timnya harus bekerja ekstra ketika mengalahkan West Ham 3-2 di Anfield pada hari ini, Selasa (25/2/2020).

Meski berstatus tim tamu, West Mampu menyulitkan Liverpool. Bahkan mereka sempat berbalik unggul awal babak kedua, tapi beruntung Liverpool masih tetap tenang untuk membalikkan keadaan lagi.

Tiga gol The Reds masing-masing dicetak oleh Georginio Wijnaldum (9'), Mohamed Salah (68') dan Sadio Mane (81'). Sementara dua gol West Ham ditorehkan oleh Issa Diop (12') dan Pablo Fornals (54').

Dengan kemenangan atas West Ham tersebut membuat Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen dan belum terkalahkan hingga pekan ke-27 liga. Kini Liverpool mengoleksi 79 poin, unggul 22 angka dari Manchester City ditempat kedua.

"Saya sangat menyukai bagaimana kami memulai pertandingan. Kami mencetak gol pertama yang indah. Tetapi kemudian kami tidak bagus dalam situasi bola kedua," kata Klopp dikutip dari BBC.

"Kami harus menjemput bola lebih sering. Kami berjuang keras dalam situasi ini dan itu memberi West Ham perasaan yang baik," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA