Brylian Aldama Dapat Kejutan Ultah di Inggris

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 25 Februari 2020
share
Gelandang Garuda Select, Brylian Aldama - (Foto: Instagram)

INILAHCOM, Birmingham - Gelandang Garuda Select, Brylian Aldama mendapat kejutan di hari ulang tahun yang ke-18, Minggu (23/2/2020). Keluarga Brylian datang langsung ke Inggris memberikan kejutan.

Brylian kembali bergabung di skuad Garuda Select angkatan kedua setelah tahun lalu juga masuk ke skuad Garuda Select. Brylian berlatih di Inggris dan Italia sejak Oktober dan baru akan kembali ke Tanah Air pada April mendatang.

Di hari ulang tahun ke-18, Brylian mendapat kejutan dimana keluarganya tiba-tiba datang sembari membawa kue ulang tahun ketika Brylian sedang melakukan wawancara.

Keluarga Brylian tiba-tiba muncul dari belakang dan sang ayah, Yusdianto, mengucapkan selamat ulang tahun dilanjutkan dengan mencium kening dan memeluk sang putra.

Brylian, yang tampak terkejut, tak bisa menahan rasa haru dan menangis ketika mendapat kejutan dari orang-orang terkasih.

Setelah itu, giliran sang kakak, Kevin Happy Pratama yang memeluk Brylian dan dilanjutkan sang adik, Keemas Angelina yang bertugas membawa kue ulang tahun.

"Sukses terus ya nak, selamat ulang tahun dan sehat selalu," ucap Yusdianto, sambil terus memeluk Brylian.

"Terima masih. Kok bisa sampai sini," ujar Brylian, sambil terisak, di akun Instagram Programgarudaselect.

"Ya Alhamdulillah bisa didatangkan ke sini. Bisa merayakan ulang tahun sama kamu. Tadi malam waktu WA (WhatsApp) dengan kamu papa sudah ada di sini. Tetap semangat ya," pesan Yusdianto kepada anak kedua dari tiga saudara tersebut.

Ibunda Brylian, Isnaini, terlebih dulu dipanggil Yang Maha Kuasa pada 21 Januari 2018 karena sakit.

Penampilan Garuda Select di setiap pertandingan dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di https://mola.tv/categories/gs-cat.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA