Alasan Ziyech Terima Pinangan Chelsea

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 25 Februari 2020
share
(Foto: chelseafc)

INILAHCOM, London - Hakim Ziyech resmi menjadi pemain Chelsea dengan kontrak lima tahun. Apa alasan Ziceyh meneriman pinangan The Blues?

Ziyech direkrut Chelsea dair Ajax Amsterdam dengan nilai transfer 33,3 juta Poundsterling dan baru bisa bergabung musim depan. Pemain asal Maroko itu mengaku senang bisa melanjutkan karier bersama klub London Barat itu.

Salah satu alasannya menerima pinangan Chelsea karena gaya permainan menyerang yang diperagakan. Sebagai pemain menyerang, Ziyech merasa cocok dengan gaya permainan Si Biru.

"Saya merasa bahagia, bangga, sangat bersemangat, dan sudah tak sabar untuk main. Chelsea adalah klub besar yang main di kompetisi besar. Saya suka gaya bermain mereka, mereka memainkan sepak bola menyerang. Itu sangat cocok dengan saya dan menjadi alasan besar saya memilih main di sini," ujar Ziyech, di laman resmi klub.

Salah satu alasan lain Ziyech memilih Chelsea karena sosok Frank Lampard. Pemain berusia 26 tahun mengaku banyak bicara dengan legenda klub tersebut dalam beberapa pekan terakhir.

"(Lampard) punya peran besar. Kami berhubungan dalam beberapa pekan terakhir dan dia memberikan saya perasaan yang bagus dan Lampard juga menjadi salah satu keputusan saya memilih Chelsea," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA