Ibra Ingin Bertahan Meski Milan Tak Main di UCL

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Selasa 25 Februari 2020
share
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Zlatan Ibrahimovic berpeluang tetap berada di AC Milan musim depan walaupun nantinya I Rossoneri kembali gagal meraih tiket kompetisi Eropa musim depan.

Milan kembali mendatangkan Ibrahimovic di jendela transfer Januari dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama LA Galaxy habis pada Desember 2019.

Dalam klausul yang disepakati kedua pihak, Ibra dikontrak selama enam bulan plus opsi satu tahun tambahan dengan syarat mampu membawa Milan lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Namun, Tuttosport mengabarkan Ibra sangat menginginkan melanjutkan karier di Milan semusim lagi, meskipun musim depan Milan tidak berlaga di kompetisi Eropa. Kabar tersebut membuat manajamen klub berubah pikiran dan mulai menyiapkan kontrak baru berdurasi satu musim.

Langkah Milan meraih tiket Liga Champions Eropa musim depan terbilang cukup berat. Hingga pekan ke-25 Liga Serie A Italia 2019-2020, Il Diavolo Rosso masih tertahan di peringkat tujuh, terpaut sembilan poin dari Atalanta di peringkat empat.

Meskipun sudah berusia 38 tahun, performa Ibra tidak terlalu buruk. Penyerang asal Swedia sudah berkontribusi tiga gol serta satu assists dari sembilan penampilan bersama Milan di semua ajang.

Kabar lainnya, seperti yang dilansir Calciomercato, bek Simon Kjaer semakin dekat menandatangani kontrak permanen dengan Milan. Manajemen I Rossoneri disebut puas dengan performa bek 30 tahun yang dipinjam dari Sevilla pada Januari lalu.

Milan akan menebus Kjaer senilai 2,5 jute Euro ke Sevilla jika kesepakatan permanen tercapai pada akhir musim ini.

Sumber: Football-Italia

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA