Bagus Kahfi Hattrick, Garuda Select Menang 3-1

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 26 Februari 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Preston - Garuda Select berhasil mengalahkan Preston North End U-18 dengan skor 3-1, pada laga uji coba yang dilangsungkan di Lapangan Aspray Arena, Selasa (25/2/2020).

Sejak menit pertama Garuda Select tampil menyerang. Laga baru berjalan satu menit mereka nyaris unggul, namun sundulan terukur dari Bagus Kahfi mampu diantisipasi oleh kiper Preston, Oliver Lombard.

Garuda Select terus berupaya membongkat pertahanan Preston. Menit ke-26 mereka kembali mendapatkan peluang mencetak gol, tapi umpan silang dari Ferdiansyah gagal diselesaikan dengan bail oleh Subhan Fajri.

Alih-alih mencuri gol terlebih dahulu, Garuda Select malah kebobolan. Huddart berhasil membawa Preston unggul, setelah sepakannya tak mampu digagalkan oleh kiper Garuda Select. Risky Sudirman.

Terus berupaya menyamakan kedudukan, upaya Garuda Select akhirnya membuahkan hasil di menit ke-43. Bagus Kahfi mencatatkan namanya di papan skor. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Garuda Select masih tampil menyerang. Namun di menit-menit awal Bagus Kahfi dkk masih kesulitan membongkar lini pertahanan Preston.

Gol kedua Garuda Select akhirnya datang. Menit ke-60 Bagus Kahfi membawa Garuda Select berbalik unggul usai menuntaskan umpan dari Rafli Asrul dan ini menjadi gol kedua Bagus di laga ini. Skor 2-1.

Menit ke-78 David Maulana nyaris memperlebar keunggulan Garuda Select. Beruntung untuk Preston karena sepakan keras David dari luar kotak penalti masih membentur tiang gawang.

Bagus Kahfi menutup kemenangan Garuda Select menjadi 3-1 setelah mencetak gol ketiganya di laga ini pada menit ke-80, usai meneruskan umpan dari Edgard Amping. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai dan kemenangan untuk Garuda Select.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA