Eden Hazard akan Akhir Musim Ini Lebih Cepat?

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 26 Februari 2020
share
(goal)

INILAHCOM, Madrid - Penyerang Real Madrid, Eden Hazard, harus kembali menempati setelah mengalami cedera pada pertandingan melawan Levante akhir pekan kemarin.

Hazard tertatih-tatih ketika hendak keluar lapangan di babak kedua. Setelah laga Madrid mengkonfirmasi bahwa pemain internasional Belgia itu mengalami cedera retak halus di pergelangan kaki kanannya.

Namun Madrid tidak memberi tahu berapa lama Hazard akan absen dan kapan ia akan sembuh. Tapi sudah dipastikan pemain 29 tahun itu akan absen di laga melawan Manchester City di Liga Champions Eropa dan laga El Clasico.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tidak mengetahui apak Hazard, yang baru kembali setelah absen selama tiga bulan karena masalah yang sama, akan fit sebelum musim kompetisi 2019-20 ini berakhir.

"Saya tidak bisa memberi tahu anda. Sulit untuk saya mengatakannya," kata Zidane di konferensi pers menjelang laga leg pertama melawan City dikutip dari Goal.

"Kami tidak tahu apakah dia akan kembali dioperasi, tapi dia jelas tidak senang. Dia sudah absen selama hampir tiga bulan dan kemudian memainkan dua pertandingan dan mengalami cedera," sambungnya.

"Jelas itu berita buruk baginya, tapi saya tidak bisa memberi tahun anda apakah dia akan kembali sebelum musim ini berakhir," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA