Pogba: Liverpool Layak Berada di Puncak Klasemen

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 26 Februari 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Manchester - Liverpool memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris musim 2019-20. The Reds memiliki unggul 22 poin dari Manchester City yang menempati posisi kedua.

Tim besutan Jurgen Klopp tersebut hanya membutuhkan empat kemenangan lagi untuk mengangkat trofi Liga Premier Inggris pertama, setelah puasa gelar selama 30 tahun.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengatakan bahwa Liverpool pantas berada di posisi mereka sekarang. Ia menilai Liverpool jauh lebih baik daripada musim lalu.

"Sebagai pemain Manchester United dan dengan persaingan di antara kami, kami tidak ingin mereka memenangkan gelar juara liga," kata Poga kepada ESPN.

"Tapi sebagai seorang pencita sepak bola dan pemain yang menghormati tim oposisi, saya mengatakan bahwa mereka pantas berada di tempat mereka berada saat ini," tambahnya.

"Mereka jauh di depan orang lain, mereka belum kehilangan satu pun pertandingan musim ini di liga. Mereka sudah memiliki satu tangan di trofi Liga Premier," sambungnya.

"Mereka bahkan lebih baik daripada musim lalu ketika mereka memenangkan Liga Champions dan musim sebelumnya ketika mereka kalah di final dari Real Madrid," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA