Aspray Arena yang Bersahabat dengan Bagus Kahfi

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 26 Februari 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Willenhall - Aspray Arena sekali lagi terbukti menjadi tempat bersahabat bagi Bagus Kahfi. Kemarin malam, Bagus mencetak tiga gol kemenangan Garuda Select atas Preston North End U-18.

Berlaga di Aspray Arena, Selasa (25/2/2020) malam WIB, Preston North End U-18 unggul lebih dulu melalui gol Harry Huddart di menit ke-33.

Garuda Select mampu bangkit dan membalikkan kedudukan menjadi 3-1 berkat gol yang diborong Bagus. Dengan torehan ini, maka total Bagus mengemas 14 gol.

Aspray Arena seakan menjadi tempat favorit Bagus. Pekan lalu, saudara kembar Bagas Kaffa itu mencetak dua gol saat menghadapi Huddersfield Town U-18. Kini, Bagus mencetak tiga gol.

Bagus Kahfi mengungkapkan kunci kemenangan Garuda Select atas Preston North End U18 adalah latihan taktik dari tim pelatih. Saat latihan, tim pelatih sudah memberikan arahan agar para pemain mampu menghadapi permainan direct yang diterapkan oleh lawan. Terbukti saat menghadapi Preston North End yang lebih matang secara usia, Garuda Select mampu tampil rapat dan meredam umpan-umpan cepat lawan. Garuda Select sukses menutup laga dengan kemenangan 3-1. Tiga gol Garuda Select ke gawang Preston North End U18 dicetak oleh Bagus Kahfi. Saksikan tayangan ulang dan highlight Garuda Select melawan Preston North End U18 di aplikasi Mola TV. Download aplikasi Mola TV di App Store dan Google Play untuk menyaksikan secara resmi, mudah, dan gratis! #GarudaSelectMolaTV

A post shared by Program Garuda Select (@programgarudaselect) on

Di sesi latihan sebelum bertanding, Des Walker dan Dennis Wise menekankan pentingnya mengantisipasi situasi bola mati dan juga bola-bola direct yang akan diperagakan tim asuhan Dave Rodgerson. Para pemain berhasil mengaplikasikan apa yang dilakukan di sesi latihan ke dalam pertandingan.

"Pertama kita berysukur bisa menang dan ini berkat kerja keras tim dan teman-teman semuanya. Kemarin kita latihan diajarkan menghalangi umpan-umpan direct Preston North End. Kita berhasil melakukannya dan kita bisa survive," ujar Bagus, di akun Instagram @Programgarudaselect.

"Kunci kemenangan di laga ini adalah kita bisa meresapi semua arahan dari staf dan pelatih. Kitak membuktikan bahwa kita bisa. Semua tentang pembelajaran," tambahnya.

Selanjutnya, Garuda Select akan menghadapi Reading U-18, Selasa (3/3/2020).

Penampilan Garuda Select di setiap pertandingan dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di https://mola.tv/categories/gs-cat.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA