Hasil di LaLiga Takkan Pengaruhi Madrid vs City

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Rabu 26 Februari 2020
share
Sergio Ramos - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Sergio Ramos memastikan hasil kurang oke di LaLiga tidak akan mempengaruhi Real Madrid di Liga Champions Eropa. Ramos mengatakan timnya akan tetap tampil optimal di laga tersebut.

Real Madrid akan menjamu Manchester City di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB. Jelang laga ini, Madrid menelan hasil kurang bagus di kompetisi domestik.

Mereka gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan liga terakhir. Setelah imbang 2-2 melawan Celta Vigo, skuad asuhan Zinedine Zidane takluk 0-1 dari Levante yang menyebabkan mereka harus kehilangan posisi puncak klasemen yang diambil alih oleh Barcelona dengan keunggulan dua poin.

Ramos menolak dikatakan timnya tengah mengalami penurunan performa bila melihat dua hasil tersebut. Menurut bek .. tahun, permainan Madrid sudah bagus hanya saja tak cukup baik dalam memaksimalkan peluang.

"Akhirnya, sepakbola adalah soal hasil akhir. Namun, tim kami tidak berubah, kami kalah dengan penampilan yang cukup baik," kata Ramos.

"Kami melakukan banyak hal dengan baik tetapi tidak memiliki akurasi yang baik di depan gawang. Dalam sepakbola, itu harus membuat Anda membayarnya dengan mahal," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Ramos menyebut laga melawan City sebagai pembuktian mentalitas Madrid keluar dari situasi sulit. Selain itu, hasil bagus melawan The Citizens diyakini akan jadi modal bagus menghadapi El Clasico akhir pekan ini.

"Kami sekarang punya kesempatan menunjukkan itu di Liga Champions dan El Clasico, kami tidak punya waktu untuk berdiam diri dan kami bekerja keras dengan penuh sukacita dan kegembiraan."

"Ini bukan sesuatu yang berbeda. Kadang di Liga Champions Anda dalam kondisi buruk, kemudian tetap tampil dengan hebat. Kepala dan suasana hati kami berada pada kondisi yang baik dan kami akan mencoba membuktikannya dengan penampilan di lapangan," ia memungkasi.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA