Rakitic: Napoli Bertahan dengan 11 Pemain

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 27 Februari 2020
share
(football-italia)

INILAHCOM, Naples - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, angkat bicara menyusul hasil imbang yang diraih timnya di markas Napoli, pada Rabu (26/2/2020) kemarin.

Barca gagal meraih kemenangan ketika bertandang ke San Paolo Stadium, usai ditahan imbang Napoli 1-1 di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Napoli berhasil unggul terlebih dahuli di babak pertama lewat gol Dries Mertens, sebelum Barca menyamakan kedudukan melalui gol Antoine Griezmann pada babak kedua.

Di sepanjang pertandingan tersebut, Bara harus berjuang keras untuk menciptakan peluang. Berbicara mengenai kondiri tersebut, Rakitic mengatakan bahwa pada laga itu Napoli bertahan dengan 11 pemain sehingga menyulitkan timnya.

"Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Napoli menutup pertandingan," kata Rakitic dikutip dari Football Italia.

"Kami melakukan kesalahan dan mereka mencetak gol. Sulit untuk menyerang tim yang bertahan dengan 11 pemain," ia menambahkan.

"Kami harus sangat percaya diri dan mempersiapkan diri dengan baik untuk leg kedua. Saya yakin bahwa kami akan menghasilkan kinerja yang hebat di Barcelona," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA