Munchen Isyaratkan Tak Ganti Pelatih Musim Depan

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 27 Februari 2020
share
(goal)

INILAHCOM, Munchen - Hansi Flick tampaknya akan tetap menjadi pelatih kepala Bayern Munchen di musim depan, seperti yang diisyaratkan oleh CEO Munchen, Karl-Heinz Rummenigge.

Flick pertama kali melatih Munchen pada November lalu, ketika ia ditunjuk sebagai pelatih sementara menggantikan Niko Kovac dipecat. Dan pada bulan Desember Flick dipermanenkan menjadi pelatih hingga akhir musim nanti.

Selama di bawah kepemimpinan Flick, Munchen berhasil kembali naik ke puncak klasemen Bundesliga Liga Jerman dan mereka telah memenangkan 15 dari 18 laga, serta hanya kalah dua kali selama rentang itu,

Terbaru Flick mampu membawa Munchen menang dengan skor 3-0 dari Chelsea, pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Di hari ulang rahun Flick yang 55 tahun pada Senin, Rummenigge memberikan hadiah dan mengisyaratkan isi kado tersebut adalah kontrak perpanjangan masa tinggal Flick di Munchen.

"Pelatih kami berusia 55 tahun (Senin) kemarin," kata Rummenigge dikutip dari Goal.

"Ini adalah usai yang baik. Kami akan memberikan anda pena dalam paket merah ini. Karena kandang-kadang anda menandatangi surat dengan pena," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA