Willian Mulai Ragu Bertahan di Chelsea

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 27 Februari 2020
share
(goal)

INILAHCOM, London - Willian kini terbuka untuk meninggalkan Chelsea di bursa transfer musim panas nanti, menyusul belum adanya kesepakatan terkait kontrak barunya di Stamford Bridge.

Kontrak pemain berusia 31 tahun itu akan segera selesai pada Juni mendatang. Jika belum ada persetujuan terkait kontrak baru, Willian akan berstatus bebas trasfer di akhir musim nanti atau dapat direkrut klub lain secara gratis.

Willian telah menghabiskan tujuh musim terakhir bersama Chelsea, dengan total 300 penampilan telah dimainkannya dan memenangkan empat gelar juara, termasuk dua gelar Liga Premier Inggris dan Liga Eropa.

Menurut kabar Chelsea telah menawarkan kontrak baru berdurasi dua musim untuk Willian, tapi pemain internasional Brasil itu menginginkan tiga musim. Dan kini ia mulai ragu untuk tetap bertahan di klub London Barat tersebut.

"Ini adalah situasi yang sulit karena Chelsea menawari saya (kontrak) dua musim dan mereka tidak akan mengubah apa yang mereka tawarkan. Saya katakan saya ingin tiga musim lagi," kata Willian dikutip dari Goal.

"Situasinya sulit karena ini. Saya benar-benar tidak tahu apakah itu mungkin (untuk tetap bertahan). Tujuan saya adalah untuk terus bekerja dan fokus pada sisa musim ini, sehingga Chelsea dapat terus memenangkan pertandingan," sambungnya.

"Saya memiliki pikiran yang jernih dan fokus untuk sisa musim yang tersisa. Saya pikir itu sulit (untuk tetap bertahan). Tapi mari lihat apa yang terjadi," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA