Derby d'Italia, Conte Sayangkan Tanpa Penonton

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 27 Februari 2020
share
(football-italia)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan akan melakoni laga bertajuk Derby d'Italia melawan Juventus, pada Senin (2/3/2020) dini hari WIB nanti, tanpa disaksikan oleh para suporter.

Keputusan tanpa penonton tersebut menyusul merambahnya virus corona di bagian utara Italia. Tidak hanya Derby d'Italia, Inter juga akan menjalani laga tanpa penonton ketika menjamu Ludogorets di ajang Liga Eropa, Jumat (28/2/2020) besok.

Sebelumnya, akibat penyebaran virus corona tersebut Inter harus menunda pertandingan mereka melawan Sampdoria, yang sebelumnya sudah dijadwal akan bermain pada akhir pekan kemarin.

Pelatih Inter, Antonio Conte, sangat menyayangkan pertandingan digelar tanpa penonton. Tapi ia tetap menerima keputusan tersebut karena untuk alasan kesehatan.

"Saya pikir bermain tanpa penonton itu tidak indah, sepak bola membutuhkan publik dan untuk merasakan seluruh suasana di sekitarnya, itu hal yang paling indah," kata Conte dikutip dari Football Italia.

"Tapi kami akan mengikuti keputusan tersebut, karena itu untuk alasan kesehatan, tetapi saya berharap bahwa semuanya akan segera kembali normal," tutup Conte.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA