Zidane Kecewa, tapi Masih Optimistis Madrid Lolos

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 27 Februari 2020
share
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sangat kecewa dengan kekalahan dari Manchester City. Tapi, dia masih optimistis El Real bisa lolos.

Berlaga pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB di Santiago Bernabeu, Madrid kalah dengan skor 1-2.

Madrid sebenarnya sudah bisa unggul lebih dulu melalui Isco. Tapi, City berhasil membalikkan kedudukan melalui gol Gabriel Jesus dan penalti Kevin De Bruyne.

Kalah di kandang sendiri membuat tugas Madrid di leg kedua cukup berat. Meski demikian, pelatih asal Prancis itu masih percaya dengan peluang timnya.

"Kami sangat kecewa kalah, tapi kami tahu pertandingan baru benar-benar usai selama 180 menit. Apa pun yang terjadi, memang seperti itu adanya. Kami kerja keras mencetak gol, kemudian dalam waktu 10 menit, mereka mencetak dua gol," ujar Zidane, dikutip dari AS.

"Kami bermain baik, tapi di 10-15 menit akhir sebaliknya. Kami melakukan kesalahan dan Anda harus membayarnya jika melakukan kesalahan. Itu saja. Kesalahan adalah bagian dari sepak bola. Kini kami harus pergi ke sana dan meraih kemenangan jika ingin lolos," tambahnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA