Legenda Chelsea Tak Kaget Bagus Kahfi Makin Tajam

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 27 Februari 2020
share
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Birmingham - Bagus Kahfi terus mempertontonkan ketajamannya dalam membobol gawang lawan. Kepiawaian bagus sama sekali tak membuat legenda Chelsea, Dennis Wise terkejut.

Bagus mencetak tiga gol ketika Garuda Select mengalahkan Preston North End U-18 3-1, Selasa (25/2/2020). Dengan demikian, Bagus sudah mengemas 14 gol selama bergabung dengan Garuda Select 10 di antaranya dikemas di bulan Februari.

Pemain Barito Putera itu mencetak empat gol ke gawang ke gawang Queens Park Rangers U-18, satu ke gawang Sheffield United U-18, dan dua ke gawang Huddersfield Town U-18, serta tiga terakhir ke gawang Preston North End U-18.

Wise, yang merupakan Direktur Teknik Garuda Select, tidak kaget dengan performa Bagus. Dia mengatakan, Bagus memang memiliki kemampuan ideal untuk ukuran seorang penyerang depan.

"Dia memang seorang pencetak gol sejati. Apa yang dilakukan Bagus sejauh ini benar-benar mengagumkan. Kita lihat caranya bersinergi dengan Rafli, sangat baik. Bisa dilihat dari kekompakan mereka dalam beberapa kesempatan," ujar Wise, kepada Mola TV.

Setiap kali ditanya soal rahasia ketajamannya di depan gawang, Bagus hanya menjawab satu hal. Semua tercipta berkat kerja sama tim.

"Saya tidak pernah merencanakan harus mencetak berapa gol. Tetapi yang jelas, kalau ada peluang, harus benar-benar dimanfaatkan. Lagipula ini juga berkat bantuan rekan setim," ungkap Bagus.

Sejak kembali bergabung bersama skuad Garuda Select, Bagus memang menjadi jawaban atas kebutuhan lini depan. Tidak ada penurunan yang signifikan sejak menyelesaikan program pada tahun angkatan pertama. Itu pula yang membuat tim pelatih tidak ragu untuk memanggilnya kembali dan mengikuti program lanjutan.

Penampilan Garuda Select di setiap pertandingan dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di https://mola.tv/categories/gs-cat.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA