Masih Ada Peluang Pemain Lain Main di Eropa

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 27 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Birmingham - Brylian Aldama dan Bagus Kahfi memiliki peluang kuat melanjutkan karier di Eropa. Masih ada peluang bagi pemain lain mengikuti jejak Brylian dan Bagus.

Brylian sudah dikontrak salah satu agensi bergengsi di Eropa, Forza Sports Group. Pintu berkarier di Benua Biru untuk Brylian semakin dekat.

Selain itu, ada juga Bagus Kahfi. Selama bergabung di Garuda Select, pemain kelahiran Magelang total mengemas 14 gol dimana 10 di antaranya dicetak dalam empat pertandingan selama bulan Februari. Bagus juga disebut-sebut diminati klub asall Eropa.

Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise mengatakan, Brylian hanyalah pintu awal dari gelombang pemain Garuda Select yang memiliki kesempatan berkarier ke luar negeri. Secara khusus, ia berharap agar pemain asal Jawa Timur tersebut bisa tetap konsisten di jalur menuju kesuksesan.

"Ini baru permulaan, tetapi peluang terbuka lebar dan itu adalah tujuan dari program ini. Dia harus mengambil kesempatan ini dan saya yakin masih ada satu atau dua pemain yang akan mengikuti langkahnya," ujar Wise.

"Apa yang sudah dilakukannya sejauh ini benar-benar mengagumkan. Kini tinggal mempertahankan apa yang sudah dicapai, dan berusaha menjadi pemain yang lebih baik. Penting untuk terus bekerja keras dan lebih keras lagi," tambah legenda Chelsea itu.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA