Arsenal Takut Kehilangan Aubameyang

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 28 Februari 2020
share
(goal)

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, tak peduli dengan rumor yang mengatakan bahwa Pierre-Emerick Aubameyang akan meninggalkan Emirates Stadium. Tapi ia takut kehilangan Aubameyang.

Aubameyang masih terikat kontrak hingga 2021 bersama Arsenal. Namun pihak klub belum menyodorkan kontrak baru untuk striker internasional Gabon tersebut.

The Gunners akan menghadapi resiko kehilangan Aubameyang, jika tak memberikan kontrak baru. Sebab saat kontraknya hanya tersisa 12 bulan, ia terbuka untuk pergi dengan status bebas transfer di akhir musim depan.

Ketika ditanya apakah spekulasi transfer Aubameyang telah mengganggunya, Arteta mengatakan: "Saya tidak berpikir begitu. Dia terbiasa dengan spekulasi seperti itu. Saya tidak bisa melihat apa pun tentang itu," dikutip dari Goal.

"Sangat sulit untuk menggantikan pemain sekelas Aubameyang. Tapi mudah-mudahan kita dapat mempertahankannya dan kita tidak memiliki untuk kendala untuk menyelesaikan masalah itu," sambunganya.

"Kami melewati itu (bermain tanpa Aubameyang) ketika ia diskors selama tiga pertandingan (di bulan Januari). Kami mendapat respons yang baik dari para pemain di pertandingan-pertandingan itu, tetapi jangka panjang jika Anda kehilangan dia dampaknya jelas," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA