Elneny Sarankan Mesut Ozil Gabung Klub Turki

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 28 Februari 2020
share
Mohamed Elneny dan Mesut Ozil - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Mohamed Elneny menyarankan Mesut Ozil untuk bergabung dengan klub Liga Turki, Fenerbache, andai suatu saat nanti meninggalkan Arsenal.

Elneny dan Ozil merupakan rekan setim di Arsenal. Tapi di September 2019 lalu mereka harus berpisah, setelah The Gunners memutuskan untuk meminjamkan Elneny ke Besiktas.

Ozil saat ini masih terikat kontrak hingga 2021 di Emirates Stadium. Tapi ia akan bebas mencari klub baru setelah kontraknya berakhir dan Arsenal tak memberikan kontrak baru.

Elneny merasa Fenerbache adalah klub yang cocok untuk Ozil. Selain itu, mantan pemain timnas Jerman itu memiliki ikatan kuat dengan Fenerbachi melalui ibunya.

"Mesut benar-benar mencintai Fenerbahce. Dia selalu berbicara tentang klub dan para penggemar di sana," kata Elneny dikutip dari Goal.

"Jika Anda bertanya kepada saya, saya pikir dia bisa datang ke Fenerbahce. Dia selalu berusaha mengganggu saya dengan menyanyikan nyanyian Fenerbahce," jelasnya.

Sebelumnya, pada tahun 2015 lalu agen Ozil pernah mengatakan bahwa kliennya ingin pindah ke Turki, dengan mengatakan: "Jika dia pergi, maka Fenerbache akan menjadi pilihan."

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA