Bek Muda Persebaya Antusias Sambut Liga 1 2020

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 28 Februari 2020
share
(Foto: Persebaya)

INILAHCOM, Surabaya - Persebaya Surabaya akan melakoni laga pertama Liga 1 2020, ketika menjamu Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (29/2/2020) besok.

Musim ini tim Bajul Ijo mendaftarkan tujuh pemain muda kelahiran tahun 2000-an, yakni Ernando Ari, Koko Ari Araya, Rizky Ridho, Muhammad Kemaluddin, Zulfikar Akhmad, Hambali Tolib, dan Supriadi.

Ketujuh pemain tersebut berpeluang tampil di laga pembuka nanti. Beberapa diantaranya tidak bisa menyembunyikan perasaan tegang jika benar-benar tampil di Liga 1 2020.

Salah satunya, Rizky Ridho, mengaku sangat antusias menyamput pertandingan besok dan ia mengaku sudah mempersiapkan diri dengan maksimal jika diberi kesempatan bermain.

"Saya cukup antusias menyambut Liga 1. Kalau turun sebagai starter maupun pemain pengganti saya siap. Meski perasaan grogi pastinya ada," kata Ridho dikutip dari laman resmi klub.

"Seperti ketika saya pertama kali main bersama tim senior saat melawan Persis Solo, waktu pemanasan saya masih grogi. Tetapi waktu main, Alhamdulillah sudah tidak. Saya mikirnya di lapangan," sambungnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA