Ada Duka di Balik Gol Ighalo

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 28 Februari 2020
share
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Odion Ighalo berhasil mencetak gol pertamanya bersama Manchester United. Ighalo merasa bahagia, tapi di sisi lain pemain asal Nigeria itu juga merasa sedih.

Bertanding pada leg kedua 32 besar Liga Europa melawan Club Brugge, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB di Old Trafford, MU menang dengan skor telak 5-0 dan lolos dengan agregat 6-1.

Lima gol MU dicetak Bruno Fernandes, Ighalo, Scott McTominay, dan Fred (2). Setelah mencetak gol, Ighalo mengangkat jersey dan memamerkan foto saudara perempuannya yang meninggal dunia pada Desember 2019 lalu.

"Kaos ini untuk mendiang saudara perempuan saya. Dia meninggal pada Desember lalu. Dia sangat sayang pada saya," ujar Ighalo, di laman resmi klub.

"Dia juga penggemar Manchester United. Kami sudah lama memimpikan ada di momen ini, kini saya main bersama MU. Tapi dia tak ada di sini untuk melihat apa yang terjadi. Saya sangat emosional. Saya berjanji setiap mencetak gol, saya dedikasikan untuk dia. Dia ada di atas sana menyaksikan," tambahnya.

Di satu sisi, Ighalo juga senang berhasil mencetak gol pertamanya sejak bergabung dengan MU di bursa transfer Januari. Mantan pemain Watford dimainkan sejak menit awal untuk pertama kalinya.

"Rasanya senang bisa mencetak gol karena ini sudah lama saya impikan. Kini, impian itu menjadi kenyataan. Saya menikmati main di sini. Para pemain sangat baik dan membantu saya adaptasi dengan mudah. Jadi, saya sangat bahagia," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA