Andaikan MU Rekrut Fernandes di Awal Musim

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 28 Februari 2020
share
Bruno Fernandes - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Bruno Fernandes membawa dampak cukup signifikan sejak bergabung dengan Manchester United. Paul Scholes yakin, posisi MU saat ini mungkin berbeda andai Fernandes datang di awal musim.

MU mendatangkan Fernandes dari Sporting Lisbon jelang penutupan bursa transfer Januari dengan nilai transfer 86 juta Poundsterling. Pemain asal Portugal itu tampil apik dari lima laga yang dijalaninya.

Teranyar, Fernandes membuat satu gol saat MU mengalahkan Club Brugge 5-0 pada leg kedua 32 besar Liga Europa, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB di Old Trafford.

Akhir pekan kemarin, Fernandes juga mencetak gol saat MU mengalahkan Watford 3-0. Selain dua gol, dia juga sudah menyumbangkan dua assists.

Kedatangan Fernandes setidaknya bisa menutup lubang yang ditinggal Paul Pogba. Apalagi masa depan pemain asal Prancis itu masih tak jelas di MU.

"Kedatangannya membuat lini tengah yang tadinya tak bernyawa, kini menjadi bernyawa. Kira-kira di posisi mana MU saat ini andai mereka mendatangkannya di awal musim," ujar Scholes, dikutip dari Daily Mail.

"Dia membuat tim yang tadinya terkadang tak layak ditonton, kini menjadi layak ditonton," tambah legenda MU tersebut.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA