Pelatih Timnas Belgia Yakin Hazard Pulih Cepat

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 29 Februari 2020
share
(marca)

INILAHCOM, Brussel - Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, optimistis Eden Hazard pulih dari cedera tempat waktu dan akan ambil bagian di skuad Belgia untuk Euro 2020 nanti.

Hazard yang baru kembali setelah absen selama tiga bulan, harus kembali menepi usai mengalami cedera di laga Real Madri melawan Levante akhir pekan kemarin. Dikonfirmasi klub, ia mengalami cedera retak halus di pergelangan kaki kanannya.

Namun Madrid tidak memberi tahu berapa lama Hazard akan absen. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, meragukan Hazard bisa fit sebelum musim 2019-20 ini berakhir.

Tapi Martinez kapten timnas Belgia itu akan sembuh tempat waktu atau sebelum La Liga Spanyol musim ini berakhir, dan ia yakin Hazard akan bergabung dengan skuadnya untuk Euro 2020.

"Kami sudah bicara dengan Eden dan kami ingin melihat kapan dia bisa kembali," kata Martinez dikutip dari Marca.

"Semua orang sangat kecewa dengan cedera yang dialaminya itu, tetapi Hazard harus terbiasa dengan kondisi tersebut," ia menambahkan.

"Dia melewatkan sangat sedikit pertandingan dalam delapan musim terakhir," sambungnya.

"Saya yakin dia akan kembali sebelum La Ligo Spanyol berakhir dan dia akan menjadi pemain penting bagi Real Madrid," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA