CR7 Akui Juve Tak Senang Kalah dari Lyon

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 29 Februari 2020
share
(football-italia)

INILAHCOM, Turin - Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa Juventus tak bahagia, menyusul kekalahan 0-1 dari Olympique Lyon di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Penampilan Juve di laga tersebut juga menjadi sorotan, sebab tim besutan Maurizio Sarri itu tak mampu menciptakan satu pun tendangan ke arah gawang dari 14 tembakan yang dilesatkan.

Ronaldo mengatakan hal-hal tersebut biasa terjadi di sepak bola, namun Juventus tak senang dengan kekalahan tersebut dan bertekad untuk meraih kemenangan pada leg kedua di Allianz Stadium nanti.

"Hal-hal seperti ini bisa terjadi di sepak bola. Kami tidak senang kalah tapi itu normal," kata kapten timnas Portugal itu dikutip dari Football Italia.

"Pertandingan Liga Champions semuanya sulit, kami kecewa tetapi kami masih memiliki pertandingan kedua di kandang dan kami memiliki kepercayaan diri," sambungnya.

"Kami dapat mengubah hasil dan lolos ke babak selanjutnya. Tapi prioritas kami sekarang adalah untuk memenangkan pertandingan berikutnya dan Liga Champions yang akan datang."

"Saat ini kami santai, fokus, dan siap menghadapi pertandingan berikutnya melawan Inter," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA