Lawan Watford, Liverpool Harus Siap 100 Persen

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 29 Februari 2020
share
(bbc)

INILAHCOM, Merseyside - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan timnya harus siap 100 persen ketika menjalani pertandingan melawan Watford besok.

The Reds akan bertandang ke markas Watford, Vicarage Road Stadium, dalam lanjutan pekan ke-18 Liga Premier Inggris, pada Minggu (1/3/2020) dini hari WIB.

Tambahan tiga poin di laga tersebut akan mendekatkan Liverpool ke gelar juara Liga Premier musim ini. Kini mereka berada di puncak klasemen dengan raihan 79 poin dari 27 laga.

Selain itu Liverpool juga memegang rekor tak terkalahkan sejak awal musim, dan mereka memiliki keunggulan 22 poin dari Manchester City yang menempati posisi kedua.

"Kami harus siap 100 persen untuk pertandingan nanti. Itu yang saya sukai dari para pemain saya. Ketika tak berhasil mereka tak kehilangan semangay, itu adalah cara lain," kata Klopp dikutip dari BBC.

"Menghadapi Watford akan sulit dan berat. Mereka akan menunjukkan betapa berartinya mereka kepada kami. Dan kami harus memastikan kami memberikan segalanya nanti," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA