Chelsea Harus Lanjutkan Tren Positif di Liga

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 29 Februari 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, London - Setelah menelan kekalahan 0-3 dari Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, Chelsea akan menghadapi Bournemouth.

Chelsea akan bertandang ke markas Bournemouth, Dean Court, dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Premier Inggris, pada Sabtu (29/2/2020) malam WIB.

Pelatih The Blues, Frank Lampard, meminta anak asuhnya melanjutkan trens positif di Liga Premier Inggris, setelah pada laga terakhir mereka menang 1-2 dari Tottenham Hotspur.

Lebih lanjut, Lampard menegaskan bahwa timnya sudah melupakan kekalahan dari Munchen dan ia menilai kekalahan tersebut merupakan pelajaran berharga bagi skuadnya.

"Performa kami di Liga Premier terakhir sangat, sangat bagus, jadi kami harus melanjutkannya," kata Lampard dikutip dari BBC.

"Saya tidak akan mengaitkan kekalahan dari Bayern dengan kemenangan atas Spurs, tetapi secara garis besar itu dalah pelajaran bagi para pemain," ia menambahkan.

"Kami melawan lawan yang levelnya sangat tinggi, dan mereka lebih baik daripada kami pada malam itu dan mengusai sebagian besar pertandingan," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA