Teja Berpeluang Jadi Kiper Utama Persib

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 29 Februari 2020
share
(Foto: Simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Mantan kiper Semen Padang FC, Teja Paku Alam, berpeluang menjadi penjaga gawang utama Persib Bandung, di musim baru kompetisi Liga 1 2020.

Tim Maung Bandung akan melakoni laga perdana Liga 1 2020 pada Minggu (1/3/2020) besok, ketika menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat.

Pelatih Persib, Robert Alberts, tampaknya akan menurunkan Teja di pertandingan pertama besok, sebab dia dinilai punya karakter yang sesusai dengan sistem bermain tim.

Menurut Robert, Teja memiliki keunggulan lebih yakni mampu bermain sebagai orang terkahir di lini pertahanan dan bisa memainkan bola dengan baik saat memulai serangan.

"Teja saat ini yang lebih diunggulkan, karena kami memutuskan merekrut dia kesini juga karena Teja adalah seorang kiper yang progresif," kata pelatih asal Belanda itu dikutip dari Simamaung.

"Dia bisa bermain sebagai orang di belakang garis (pertahanan terakhir) dan itu hal penting dalam memainkan sepakbola modern. Jadi Teja mampu memainkan bola dengan percaya diri. Jadi ada kemampuan dan reaksi yang bagus dari Teja," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA