Kontrak Suarez akan Otomatis Diperbarui, Jika...

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 29 Februari 2020
share
Luis Suarez - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Catalunya - Luis Suarez mengkonfirmasi bahwa kontraknya akan otomatis diperpanjang, jika ia bermain lebih dari 60 persen dari pertandingan Barcelona musim depan.

Kontrak pemain 33 tahun itu akan selesai pada Juni 2021 mendatang, tapi ia telah menegaskan bahwa niatnya adalah tinggal selama mungkin di Camp Nou.

Suarez mengaku ingin memperpanjang kontraknya di Barcelona. Ia mengatakan kontraknya bisa otomatis diperpanjang andai memainkan sejumlah pertandingan musim depan.

"Saya senang di sini dan keluarga saya juga. Saya selalu ingin berada di sini dan saya merasa berguna," kata pemain internasional Uruguay itu diutip dari Goal.

"Semua keputusan datang dari klub, tapi mereka tahu apa keinginan saya. Saya ingin memperpanjang kontrak di sini, tetapi itu tidak tergantung pada saya saja," ia menambahkan.

"Tetapi ada opsi bahwa tahun depan jika saya memainkan 60 persen dari semua pertandingan yang dimainkan Barca, maka kontrak saya akan diperbarui," pungkasnya menutup.

Saat ini Suarez harus menepi memperkuat Barcelona setelah mengalami cedera. Bahkan ia diperkirakan akan mengakhiri musim ini dengan cepat, karena menurut kabar ia harus absen selama empat bulan untuk penyembuhan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA