Peter Crouch Ragukan City akan Juara UCL

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 29 Februari 2020
share
Mantan striker Liverpool, Peter Crouch - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Jakarta - Mantan striker Liverpool, Peter Crouch, tak yakin Manchester City dapat menjuarai Liga Champions Eropa (UCL) musim ini.

Crouch menilai City masih mempunyai kelemahan di sektor pertahanan, meski mereka mampu tampil mengejutkan di leg pertama babak 16 besar.

The Citizen mampu meraih kemenangan di leg pertama, usai mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 di Santiago Bernabeu pada Kamis (27/2/2020).

"Manchester City adalah tim yang luar biasa. Saya bisa dengan senang hati duduk dan menonton mereka bermain setiap hari," kata Crouch dikutip dari Goal.

"City menjadi wakil Liga Premier yang meraih hasil baik di babak 16 besar UCL. Tapi mereka tak meyakinkan saya bahwa mereka akan melaju ke final di Istanbul," sambungnya.

"Alasannya sederhana. Mungkin mereka memiliki Kevin De Bruyne, Sergio Aguero dan penjaga gawang hebat seperti Ederson, tapi mereka tak memiliki bek yang bagus dan cocok," pungkasnya menutup.

City tak memiliki banyak opsi di lini pertahanan musim ini, setelah Vincent Kompany pergi dan Aymeric Laporte serta John Stones mengalami cedera di sebagain besar musim ini.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA