Lampard: Chelsea Seharusnya Menang

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 01 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Bournemouth - Chelsea harus puas membawa satu poin dari markas Bournemouth usai bermain imbang dengan skor 2-2, pada Sabtu (29/2/2020) malam kemarin di Dean Court Stadium.

Dua gol Chelsea diborong oleh Marcos Alonso (33' dan 85'), sementara dua gol tim tuan rumah masing-masing dicetak oleh Jefferson Lerma (54') dan Joshua King (57').

Berbicara setelah pertandingan, pelatih Chelesa Frank Lampard mengatakan timnya seharusnya meraih kemenangan karena mereka memiliki banyak peluang.

Di laga tersebut The Blues mampu melesatkan 23 tembakan dan enam diantaranya mengarah ke gawang Bournemouth, dan menguasai bola hingga 74 persen.

"Kami sudah bertarung tapi mereka mampu membuat kami kesulitan. Kami seharusnya memenangkan pertandingan karena kami memiliki banyak peluang dan menguasai bola," kata Lampard dikutip dari BBC.

"Marcos Alonso menjalani pekan yang hebat, tetapi saya tidak ingin bek kiri saya berada di daftar pencetak gol karena saya ingin penyerang kami mencetak gol," sambungnya.

"Kami ingin menang, kami seharusnya menang tetapi ini adalah liga yang sulit. Jika kami terus menguasai pertandingan seperti ini tetapi kami tapi susah mencetak gol itu akan sulit," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA