Takluk dari Watford, Ini Kata Jurgen Klopp

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 01 Maret 2020
share
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Watford - Rekor tak terkalahkan Liverpool harus terhenti di pekan ke-28 Liga Premier Inggris, usai takluk 0-3 dari Watford pada Minggu (1/3/2020) dini hari WIB.

Meski menguasai jalannya pertandingan, tapi Liverpool tetap tak mampu mengatasi Watford di Vicarage Road Stadium. Tiga gol tim tuan rumah dicetak oleh Ismaila Sarr (54', 60') dan Troy Deeney (72').

Ini merupakan kekalahan pertama The Reds di Liga Premier Inggis musim 2019-20. Namun posisi mereka belum tergeser di puncak klasemen, Liverpool unggul 22 poin dari Manchester City di tempat kedua.

Berbicara setelah pertandingan, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan itu adalah pertandingan yang sulit dan mengakui bahwa timnya tidak cukup baik bermain di Watford.

"Mereka (Watford) melakukan persis seperti apa yang mereka ingin lakukan, sementara kami tidak. Itulah cara sepak bola bekerja," kata Klopp dikutip dari BBC.

"Anda harus menerimanya, meski itu tidak mudah. Tapi itu adalah bukti bahwa kami tidak cukup baik malama ini. Itu selalu sulit. Kami harus menerimnya," jelasnya.

"Jika kami menang itu bagus, tapi jika kamu kalah kamu harus mencoba untuk melakukannya dengan cara yang benar dan kembali berjuang," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA