Persib Sangat Antusias Sambut Liga 1 2020

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 01 Maret 2020
share
(persib)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung akan melakoni pertandingan perdana Liga 1 2020, ketika menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020).

Pelatih tim Maung Bandung, Robert Alberts, menegaskan bahwa timnya sudah tak sabar untuk menjalani pertandingan pertama dan bertekad untuk meraih kemenangan.

Menurut dia, seluruh pemain memiliki antuasiasme yang sama tingginya untuk memulai kompetisi. Segala persiapan pun sudah dilakukan, secara mental dan fisik Persib sudah siap bertarung.

"Kami sangat antusiasme untuk memulai liga. Ini adalah harapan baru, inspirasi motivasi baru dan bila dibandingkan dengan musim lalu. Ini juga tim baru. Jadi kami sudah bersiap untuk melakoni laga besok," kata Robert.

"Tim ini menunjukkan sinyal positif dan juga sangat termotivasi. Mereka memperlihatkan itu di dalam latihan. Jadi kami sangat optimistis," jelasnya.

Persib memiliki catatan bagus ketika menjalani pertandingan pertama, di mana mereka berhasil meraih kemenangan usai mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 3-0.

Sumber: PERSIB

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA