El Clasico, Zidane Minta Dukungan Penuh Fans

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 01 Maret 2020
share
(marca)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid sedang dalam performa kurang bagus jelang laga El Clasico melawan Barcelona. Zinedine Zidane meminta dukungan penun dari fans.

Madrid akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (2/3/2020) dini hari WIB. Performa El Real sedang kurang bagus dimana mereka gagal menang di tiga laga terakhir.

Lebih parahnya lagi, Madrid tak pernah menang di Bernabeu dalam tiga laga terakhir, yakni imbang 2-2 dengan Celta Viga, tersingkir dari Piala Raja dari Real Sociedad, dan tumbang 1-2 lawan Manchester City di Liga Champions.

Zidane sadar timnya dalam masa-masa sulit. Untuk itu, pelatih asal Prancis meminta dukungan penuh fans saat menghadapi Barcelona.

"Ini momen yang sulit karena kami tak menang di kandang sendiri dalam tiga laga terakhir. Tapi mereka yang tahu sepak bola, tahu hal ini bisa terjadi. Kami butuh dukungan positif," ujar Zidane, dikutip dari Marca.

"Kami tak mendengarkan apa yang ada di luar sana, kami butuh fans mendukungan kami sejak menit pertama hingga akhir. Saya mengerti orang-orang merasa kesal, tapi kami butuh fans dan kami akan memberikan segalanya," katanya.

"Semua orang bisa mengkriti dan ini yang dilakukan media. Kami kalah di dua laga terakhir dan saya mendapat kritikan. Apa yang harus dilakukan saat ini adalah terus melaju. Saya punya pemain-pemain terbaik dan akan berusaha keluar dari masa-masa sulit ini," tambahnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA