Laga AC Milan vs Juventus Terbuka untuk Penggemar

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 01 Maret 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Milan - Kabar gembira untuk para pendukung AC Milan dan Juventus, karena mereka bisa menyaksikan semifinal leg kedua Coppa Italia.

Semifinal leg kedua antara Milan di Juve akan digelar pada Kamis (5/3/2020) di San Siro. Pada leg pertama laga berakhir imbang sama kuat dengan skor 1-1.

Sebelumnya leg kedua akan digelar secara tertutup menyusul mewabahnya virus corona.

Namun diberitakan Football Italia, laga AC Milan melawan Juventus akan terbuka untuk para penggemar, kecuali untuk pendukung yang datang dari Lombardy, Veneto dan Emilia-Romagna.

Pada tengah malam di hari Minggu pelarangan acara-acara publik dan sekolah-sekolah akan dicabut di Piedmont, Liguria dan Friuli, karena penularan di daerah-daerah tersebut telah melambat secara signifikan.

Karena situasi ini, permainan Coppa Italia akan terbuka untuk penggemar kecuali mereka yang bepergian dari daerah yang terkena dampak, yakni Lombardy, Veneto dan Emilia-Romagna.

Akibat dari virus corona tersebut, lima laga Serie A Italia, Juventus-Inter, Milan-Genoa, Parma-SPAL, Sassuolo-Brescia dan Udinese-Fiorentina, di akhir pekan ini resmi ditunda hingga 13 Mei nanti.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA