Aaron Evans Hadapi Mantan Klub

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 01 Maret 2020
share
(Foto: liga-indonesia)

INILAHCOM, Makassar - Melawan PSM Makassar akan menjadi momen istimewa bagi pemain PSS Sleman, Aaron Evans. Pada laga perdana Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Minggu (1/3) pukul 18.30 WIB, Evans akan bernostalgia dengan mantan klub dan suporter Juku Eja.

Pemain asal Australia ini punya banyak kenangan saat bersama tim Juku Eja. Namun, kini ia datang ke Makassar menjadi lawan dan siap mengalahkan PSM.

"Saya senang bisa kembali ke Makassar. Saya punya kenangan yang bagus di musim lalu. Sekarang saya di PSS Sleman dan saya siap untuk pertandingan nanti," ujar Evans.

Mantan bek Barito Putera mengatakan sangat dekat sengan beberapa pemain PSM yang menjadi rekannya musim lalu. Di antaranya adalah Ezra Walian, Wiljan Pluim dan Ferdinand Sianaga. Pengalaman Evans di PSM bisa menjadi senjata ampuh Super Elang Jawa.

"Saya dekat dengan pemain PSM, tapi saya adalah pemain profesional dan saya akan menjalani pertandingan layaknya pemain profesional. Kuncinya konsentrasi di lapangan," tambahnya.

Setelah menjadi pemain PSS, Aaron Evans memiliki target pribadi. Pemain bernomor punggung 2 ini bertekad selalu bermain untuk PSS. Seperti saat di PSM, ia menjadi salah satu pemain dengan menit bermain terbanyak.

"Saya punya target pribadi di Sleman. Di PSM saya pemain dengan menit bermain terbanyak. Saya akan mencari itu di Sleman dan itu butuh fisik yang bagus, baik itu saat latihan maupun saat pertandingan," tandasnya.

Sumber: Liga Indonesia

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA