Manchester City Fokus Raih Treble Winner

AP
Oleh Andi Putra
Senin 02 Maret 2020
share
Penyerang City, Raheem Sterling, - (Foto: Dok)

INILAHCOM, Manchester - Manchester City baru saja meraih gelar juara Piala Liga Inggris, usai mengalahkan Aston Villa 2-1 di partai final, pada hari Minggu (1/3/2020) kemarin.

Ini merupakan trofi ketiga berturut-turut bagi City, dan yang kelima dalam tujuh musim terakhir. Dua gol City dicetak oleh Sergio Aguero dan Rodri, gol balasan Villa dicetak oleh Mbwana Samatta.

Penyerang City, Raheem Sterling, mengatakan timnya fokus meraih treble winner musim ini, dengan memenangkan dua kejuaraan lagi, Piala FA dan Liga Champions Eropa.

Sementara peluang City untuk menjuarai Liga Premier Inggris sangat tipis. Berada di urutan kedua, The Citizen kini tertinggal 22 poin dari Liverpool yang menjadi pemimpin klasemen.

"Memenangkan liga sudah sulit. Kami memenangkan satu gelar sejauh ini dan kami masih dalam perburuan dua gelar lagi, sehingga kami sepenuhnya fokus dan siap untuk memenangkannya," kata Sterling dikutip dari Goal.

"Kami hanya harus tetap fokus dan itulah yang kami lakukan di sini," sambungnya.

"Sangat sulit untuk (memenangkan Piala Liga Inggris) selama tiga tahun secara mental dan itulah yang telah kami lakukan. Kami hanya perlu terus memenangkan trofi," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA