Ronaldo Ingin Kembali ke Real Madrid?

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 03 Maret 2020
share
Cristiano Ronaldo - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Turin - Salah seorang teman dekat dengan Cristiano Ronaldo, Edu Aguirre mengklaim pemain asal Portugal itu punya keinginan kembali ke Real Madrid.

Ronaldo meninggalkan Madrid di 2018 untuk bergabung dengan Juventus. Di musim perdananya, dia mampu mempersembahkan Scudetto untuk Juventus. Musim ini, Bianconeri masih berpeluang meraih semua gelar.

Bersama Juventus, ketajaman Ronaldo tetap terjaga. Dia sudah mencetak 53 gol dari 74 penampilan bersama Si Nyonya Tua.

Kemarin, Ronaldo tampak hadir di Santiago Bernabeu menonton langsung El Clasico antara Madrid dan Barcelona yang dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-0 berkat gol Vinicius Jr dan Mariano Diaz.

Aguirre, yang juga hadir menemani Ronaldo di Bernabeu, mengklaim mantan pemain Manchester United itu punya keinginan kembali memperkuat Los Merengues.

"Saya tahu pasti Cristiano punya keinginan untuk kembali ke Real Madrid. Dia merasakan kasih sayang ketika kembali ke Bernabeu," ujar Aguirre, dikutip dari Football Italia.

"Kini dia fokus bersama Juventus, tapi di sepak bola, tak pernah ada yang mustahil. Saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tak ada yang tahu," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA