Arema Punya Modal Bagus Hadapi Persib

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Selasa 03 Maret 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Cibinong - Arema FC memulai Liga 1 2020 dengan kemenangan atas tuan rumah Tira-Persikabo. Hasil ini jadi modal bagus menghadapi laga berat di pekan kedua.

Bertamu ke kandang Tira-Persikabo, Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (2/3/2020) petang WIB, Arema menang dua gol tanpa balas. Dua gol kemenangan Singo Edan dicetak Kushedya Hari Yudo di babak pertama dan kedua.

Pelatih Arema FC, Mario Gomez, senang dengan hasil tersebut. Ia menyebut hasil tersebut merupakan buah kerja keras para pemain selama latihan pramusim.

"Saya senang, anak-anak kerja sangat keras, kami sudah mempersiapkan diri lima hari terakhir. Tidak mudah menghadapi tim kuat seperti PS TIRA-Persikabo. Tapi kami bekerja keras, sehingga hasilnya kami mendapatkan kemenangan 2-0," kata Gomez usai pertandingan.

Melewati laga pembuka dengan kemenangan menjadi modal yang bagus bagi Arema menatap laga-laga selanjutnya. Namun demikian, Gomez menekankan pada pemainnya agar tetap fokus dan cepat puas dengan hasil tersebut. Pasalnya, perjalanan liga baru saja dimulai.

"Saya pikir tidak mudah menjalani kompetisi yang panjang, ini baru tahap pertama. Ini baru awal dari perjuangan kami, tapi saya pikir ini kemenangan yang penting bagi kami," ia menambahkan.

Di pekan kedua, Arema akan memainkan laga kandang perdana musim ini dengan menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Minggu (8/3/2020) malam WIB. Gomez berharap anak asuhnya bisa mengulang performa seperti di laga pertama.

"Selanjutnya kami akan menghadapi Persib, Arema akan mempersiapkan diri. Tapi, yang terpenting saat ini kami ingin menikmati dulu tiga poin dari PS TIRA-Persikabo. Setelah itu, barulah kami melanjutkan kerja keras di dalam sesi latihan," pungkas pelatih yang juga pernah menangani Persib.

Sumber: Wearemania

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA