Arema Masih Cari Satu Pemain lagi

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 03 Maret 2020
share
(wearemania)

INILAHCOM, Malang - Arema FC masih ingin memperkuat skuad untuk mengarungi Liga 1 2020, dan mereka berencana mendatangkan satu pemain lagi yang berposisi sebagai bek tengah.

Tim Singo Edan berhasil mengawali perjalanan mereka di Liga 1 2020 dengan kemenangan, usai mengalahkan Persikabo dengan skor 2-0 pada pertandingan pertama, Senin (2/3/2020) kemarin.

Tim pelatih Arema tak terburu-buru mencari rekrutan pemain. Karena mereka ingin memaksimalkan pencarian pemain sebelum pendaftaran pemain ditutup pada 10 Maret mendatang.

Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto sudah punya kriteria stopper yang dicari. Stopper yang dicari itu harus punya postur tinggi, kuat berduel, kokoh dalam bertahan. Tapi satu stopper tambahan ini sifatnya tak wajib.

"Kami tidak terburu-buru mencari satu pemain tambahan ini. Dia akan menjadi opsi kedua atau ketiga," ungkap Charis Yulianto dikutip dari Wearemania.

"Kalau mendapatkannya syukur, kalau tidak juga tidak masalah. Apalagi, kami juga punya pemain lain yang bisa dipasang di posisi stopper, seperti Hanif Sjahbandi," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA