Aguero Bisa Main Lawan Manchester United

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Rabu 04 Maret 2020
share
Sergio Aguero - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Manchester City dapat kabar baik jelang laga Piala FA dan derby Manchester. Sergio Aguero dinyatakan pulih dan bisa bermain di dua pertandingan tersebut.

Aguero jadi penentu kemenangan Manchester City 2-1 atas Aston Villa di final Piala Liga Inggris, Sabtu (29/2/2020) kemarin. Namun, penyerang asal Argentina tidak bisa bermain penuh di laga ini. Ia digantikan Gabriel Jesus di sepuluh menit akhir pertandingan.

Sebelum diganti, Aguero mengalami kesakitan di lututnya usai mendapat tekel keras dari pemain lawan, Marvelous Nakamba. Saat menuju keluar lapangan, Aguero berjalan tertatih.

Situasi tersebut sempat membuat Pep Guardiola harap-harap cemas, sebab Aguero merupakan mesin gol City musim ini dengan torehan 22 gol dari 28 laga. Melihat fakta tersebut, The Citizens tentu tidak ingin kehilangan Aguero dalam waktu yang lama.

Namun, kekhawatiran City sirna setelah hasil pemeriksaan medis menyatakan cedera Aguero tidak serius. Bahkan, dia sudah diperbolehkan kembali bermain saat City jumpa Sheffield Wednesday pada pertandingan putaran lima Piala FA, Kamis (5/3/2020) dini hari WIB.

Selain itu, Aguero juga bisa kembali menjadi pilihan utama Guardiola di lini depan timnya saat jumpa Manchester United akhir pekan ini.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA