Laga Persija Vs Persebaya Resmi Ditunda

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 04 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Laga Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya pada pekan kedua Liga 1 2020 resmi ditunda. Penundaan berkaitan dengan virus Corona yang sudah sampai di Indonesia.

Pertandingan Persija melawan Persebaya sejatinya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (7/3/2020). Laga terpaksa ditunda terkait virus Corona.

Operator kompetisi Liga 1 2020, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk menunda pertandingan tersebut menyusul surat dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta nomor 27 Tahun 2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan Infeksi Corona Virus Disease (Covid-19).

Keputusan tersebut tertuang dalam surat edaran LIB kepada kedua manajemen klub dengan surat bernomor 127/LIB-KOM/III/2020 yang ditandatangani oleh Direktur Utama LIB, Cucu Somantri.

"Menindaklanjuti surat dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 27 Tahun 2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan Infeksi Corona Virus Disease (Covid-19) tertanggal 3 Maret 2020 dan memperhatikan hasil rapat jajaran Direksi dan Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB), bersama ini LIB menyampaikan penundaan pertandingan Shopee Liga 1 2020 antara PERSIJA Jakarta vs PERSEBAYA Surabaya yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2020 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta," isi surat LIB.

Selanjutnya LIB akan menyampaikan penjadwalan ulang setelah berkoordinasi dengan berbagai pihak termasuk klub sampai dengan waktu yang ditentukan kemudian.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA