Hasil Undian Perempatfinal Piala FA 2019-2020

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Kamis 05 Maret 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pengundian babak perempatfinal Piala FA 2019-2020 telah dilakukan. Hasilnya, tim-tim papan atas Liga Premier Inggris akan saling berjumpa.

Pengundian berlangsung setelah laga Sheffield Wednesday versus Manchester City, Kamis (5/3/2020) dini hari WIB. Arsenal akan berhadapan dengan tim kuda hitam Liga Premier Inggris, Sheffield United.

Manchester City yang lolos ke dari putaran lima setelah menyingkirkan tim Divisi Championship, Sheffield Wednesday, akan jumpa Newcastle United di perempatfinal.

Laga seru lainnya akan mempertemukan tim peringkat tiga Liga Premier Inggris, Leicester City, dengan Chelsea. Leicester lolos ke delapan besar setelah mengalahkan Birmingham City sedangkan Chelsea menumbangkan Liverpool 2-0.

Satu pertandingan lainnya adalah Norwich City akan berjumpa dengan pemenang pertandingan Derby County versus Manchester United yang baru akan dimainkan pada Jumat (6/3/2020) dini hari WIB.

Babak perempatfinal Piala FA akan dimainkan antara tanggal 20 dan 22 Maret mendatang, tim yang disebutkan awal berkesempatan sebagai tim tuan rumah.

Hasil Undian Perempatfinal Piala FA 2019-2020

Sheffield United vs Arsenal

Newcastle United vs Manchester City

Norwich City vs Derby County atau Manchester United

Leicester City vs Chelsea

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA