Rooney Ingin Manchester United Kalah

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 05 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Derby - Penyerang Derby County, Wayne Rooney akan kembali menghadapi mantan timnya Manchester United, pada laga putaran kelima Piala FA, Jumat (6/3/2020) dini hari WIB.

Rooney meninggalkan United pada tahun 2017 setelah menghabiskan 13 musim di Old Trafford, setelah itu ia sempat bermain selama satu musim di Everton dan DC United sebelum pindah ke Derby County.

Pada bulan Januari lalu pemain berusia 34 tahun itu memutuskan untuk kembali ke Inggris, untuk mengambil peran sebagai pemain-pelatih bersama Philip Cocu di Derby County.

Ini akan menjadi laga pertama Rooney menghadapi United, sejak terakhir kali pada Januari 2018, dimana kala itu ia bentrok melawan The Red Devils ketika masih berseragam Eveton.

"Selalu aneh jika anda melawan mantan tim, terutama karena saya berada di Manchester United untuk waktu yang lama, tetapi ini sepak bola," kata Rooney dikutip dari BBC.

"Saya mencintai Manchester United dan saya ingin tim bermain bagus dan menang, tetapi selama 90 menit atau 120 menit nanti saya ingin mereka kalah dan bagi kami bisa lolos ke babak berikutnya," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA