Laga UCL dan Liga Eropa di Italia Digelar Tertutup

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 05 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Roma - Laga Juventus vs Olympique Lyon di ajang Liga Champions Eropa (UCL) dan laga Inter Milan vs Getafe, AS Roma vs Sevilla di ajang Liga Eropa akan digelar tertutup atau tanpa penonton.

Hal tersebut menyusul keputusan pemerintah Italia yang memerintahkan semua acara olahraga di Italia dimainkan secara tertutup sampai 3 April 2020 mendatang karena wabah Coronavirus.

Keputusan tersebut akan membuat laga Juventus saat menjamu Lyon di Allianz Stadium, pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (18/3/2020), akan digelar tanpan penonton.

Begitu juga ketika Inter yang menjamu Getafe dan Roma menjamu Sevilla dalam pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Eropa, yang akan diselenggarakan pada Jumat (13/3/2020).

Selain itu, Federasi Sepak bola Italia (FIGC) juga telah mengkonfirmasi bahwa pertandingan Serie A Italia juga akan dimainkan secara tertutup setidaknya sampai 3 April.

Wabah Coronavirus ini juga mempengaruhi pertandingan olahraga lainnya yang dimainkan di Italia, termasuk pertandingan rugby Six Nations melawan Inggris di Roma, Serie B, Serie C, dan kompetisi UEFA.

Sumber: Football Italia

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA