Laga Ditunda, Persija Tambah Persiapan

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 05 Maret 2020
share
(Foto: Persija.id)

INILAHCOM, Jakarta - Laga pekan kedua Liga 1 2020 Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya resmi ditunda, sebagai bentuk kewaspadaan atas wabah coronavirus.

Sebelumnya laga tersebut akan dimainkan pada Sabtu (7/3/2020), dengan Persija akan bertindak sebagai tim tun rumah di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pelatih Persija, Sergio Farias, menyampaikan ia menghormati keputusan PT Liga Indonesia Baru untuk menunda laga tersebut, tetapi timnya akan tetap melakukan persiapan.

"Kita harus ikuti peraturan dari federasi. Sebenarnya kita siap untuk main kapan saja namun karena ditunda kita ikuti saja peraturannya. Hal ini akan kita manfaatkan untuk menambah persiapan," ujar Farias dikutip dari laman resmi klub.

"Kami koreksi beberapa keselahan di dalam permainan kemarin. Kami berharap pesiapan ini lebih maksimal karena adanya pertandingan tunda," jelasnya.

Setelah ditundanya laga melawan Persebaya, selanjutanya tim Macan Kemayoran akan melakoni laga tandang ke markas Bhayangkara FC pada 14 Maret 2020.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA